Sabtu, 16 September 2017

Luar biasa !!Pria Thailand Ini Memiliki 120 Istri yang satu sama lainnya saling kenal


Poligami adalah tindakan ilegal di Thailand, tapi hal itu tidak menghalangi Tambon Prasert untuk memiliki 120 istri dan 28 anak dari mereka. Dan yang lebih luarbiasa adalah bahwa semua istrinya  mengenal tentang satu sama lain dan baik-baik saja . seperti diberitakan Spooky dari odditycentral.com
Tambon Prasert dan salah sau istrinya ketika menjawab
pertanyaan wartawan

Tambon Prasert, kepala distrik Phromnee, di provinsi Nakorn Nayok, Thailand, sekitar 90 km dari Bangkok, baru-baru ini telah mengakui bahwa dia telah secara ilegal menikahi lebih dari 100 istri, setelah wartawan mendapat informasi dari sumber anonim. Politisi lokal berusia 58 tahun dan pemilik bisnis konstruksi yang sukses itu, baru-baru ini menyambut baik para anggota media tersebut ke rumahnya untuk menjelaskan kehidupan keluarganya, setelah mereka pergi ke Phromnee untuk mengkonfirmasi keputusan mereka. Ketika ditanya apakah memang benar bahwa dia memiliki lebih dari 100 istri di seluruh negeri, Prasert secara terus terang mengatakan "Saya memiliki 120 istri dan 28 putra dan putri".

Prosesnya sangat lama, dimulai sejak usia 17 tahun. Prasert mengatakan kepada wartawan bahwa ia menikah pertama masih sangat muda, saat ia baru berusia 17 tahun.

"Pernikahan pertamaku adalah saat aku berumur 17 tahun," kenangnya. "Istri pertamaku berumur satu atau dua tahun lebih muda dariku dan kami memiliki tiga anak. Setelah itu saya memiliki serangkaian orang lain. Kebanyakan dari mereka adalah wanita muda dan mereka semua berusia di bawah 20. Saya tidak menyukai yang lebih tua - mereka terlalu banyak berdebat ".

Saat dia dewasa dan membuka bisnis konstruksinya, Tambon Prasert mengembangkan kebiasaan yang sangat tidak biasa - dia akan mengajak seorang istri di setiap tempat dia membangun rumah. "Saya adalah kontraktor bangunan, dimanapun saya membangun rumah, saya mendapat istri di sana," katanya kepada Daily News . "Aku mencintai mereka semua - dan mereka semua mencintaiku."
Apa pun pendapat Anda tentang Prasert, dia adalah seorang gentleman. Setiap kali dia menikahi istri baru, dia selalu memberitahukannya  kepada istri-istrinya yang lain, dia juga mengatakan kepada mereka bahwa  dia berencana untuk menikah lagi. 22 istrinya tinggal di dekat rumahnya di distrik Phromnee, sementara yang lainnya berpusat di sekitar Thailand.

"Saya akan mengatakan 'Saya memiliki istri baru OK' - tidak ada yang punya masalah dengan itu. Mereka semua bisa menerima situasi dan tidak pernah ada masalah, "katanya. "Saya menghormati mereka semua. Dalam setiap kasus saya meminta izin kepada orang tua mereka untuk menikah sesuai dengan kebiasaan dan tradisi. Semua benar-benar menikah dengan upacara yang tertib. "

Mengurus 120 istri dan 28 anak tidak pernah menjadi masalah bagi  Prasert, yang selalu menyediakan segala kebutuhan mereka, bahkan membangun rumah untuk istri-istri yang belum memilikinya. "Jika mereka tidak memiliki rumah sendiri, saya akan memberi mereka tanah dan menyelesaikan semuanya untuk mereka sehingga semua orang merasa bahagia," katanya kepada wartawan.
Menariknya, istri terbaru Tambon Prasert, Nam Fon berusia 27 tahun, berada tepat di sampingnya saat wawancara dengan media Thailand dan sama sekali tidak terkejut dengan cerita tersebut. Kurasa dia benar-benar membiarkan istri barunya tahu apa yang mereka hadapi.

Belum jelas apakah kehidupan nyata Casanova ini menghadapi konsekuensi hukum karena berpoligami
Way2Themes